Sunday 9 February 2014

Gaya Yang Berbeda dari Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Pada abad 18 dan 19, chandelier mulai digunakan untuk menghias teater dan ballroom mewah atau ruang makan di rumah negara dan istana. Mereka struktur kaca mewah yang jauh dari awal yang sederhana sebagai lilin berbentuk salib untuk menggantung di langit-langit gereja, tapi masih belum banyak digunakan di rumah-rumah orang biasa. Sekarang, melompat beberapa dekade dan seterusnya dan chandelier telah menjadi mode pokok dekorasi rumah minimalis 2 lantai type 36, dengan berbagai macam gaya chandelier modern yang dapat melengkapi gaya dekoratif, dari pedesaan ke ultra-modern dan minimalis.

logam

Chandelier logam sering sederhana dan minimalis, yang terbentuk dari beberapa senjata efisien pada lapisan logam seperti kuningan, nikel atau bahkan besi untuk lebih pedesaan gaya cari. Lampu ditempatkan pada akhir mereka senjata, sering ditutupi oleh penutup lampu atau cangkir kaca, terkadang menggunakan warna kaca yang berbeda. Semacam ini chandelier dapat melihat mengesankan dan telanjang, tetapi jika itu adalah ukuran yang tepat bisa cocok dengan gaya dekorasi rumah minimalis 2 lantai type 36 khusus modern, yang minimalis. Efek yang berbeda dapat dicapai dengan tangan yang berbentuk kurva, garis lurus atau ditempatkan pada ketinggian yang berbeda untuk merasa lebih organik.

kristal

Tanpa ragu gaya paling populer dari lampu gantung, kaca atau kristal chandelier yang dibuat menggunakan berbagai khusus dipotong gantung kristal yang mencerminkan dan memperkuat cahaya dalam berbagai bentuk. Mengingatkan zaman keemasan istana dan bola formal, lampu kristal tidak pernah gagal untuk membuat pernyataan. Kebanyakan lampu kristal dibuat dengan kristal Swarovski berkualitas tinggi karena sifat-sifatnya mencerminkan, tapi itu mungkin untuk menemukan model yang lebih murah yang menggunakan kaca dan bahkan kombinasi potongan logam dan cermin untuk menghasilkan efek yang sama.

Murano atau Blown Kaca

Awalnya eksklusif ke mekkah meniup kaca- Murano, di Italia, mereka artisanal ditiup kaca chandelier datang dalam berbagai warna dan organik, bentuk tubular, sering dengan motif floral atau abstrak. Murano kaca chandelier datang dalam berbagai warna, dan dapat digunakan untuk efek yang besar untuk menghias ruangan kecil di mana besar, tergantung lampu gantung kaca mungkin terlihat keluar dari tempat. Mereka juga populer sebagai dinding - lampu.

Beaded

Gaya chandelier mirip dengan yang kaca, tapi bukannya air mata menggantung kaca mereka menggunakan manik-manik dan kerang untuk menghasilkan efek yang lebih bersahaja dan hangat. Mereka juga sering lebih murah dan lebih ringan, sehingga lebih mudah untuk diinstal pada tempat di mana lampu kaca akan terlalu berat.

Anda dapat menemukan chandelier kaca ditiup terjangkau online, bersama dengan saran yang akan lebih sesuai dengan gaya dekorasi rumah Anda dan bahkan ide-ide dan saran untuk membuat rumah Anda, pernyataan gaya yang indah.

No comments:

Post a Comment