Sunday 9 February 2014

Cara Pilih Warna Cat Rumah Minimalis Yang Bagus

Jika Anda tidak tahu tentang skema warna, Anda dapat mencari mereka dalam tabloid rumah - dekorasi atau majalah. Ketika Anda memutuskan untuk berbelanja untuk cat, Anda bisa membawa contoh skema warna yang ingin Anda tiru. Pilih warna cat yang lebih ringan dari apa yang ada di sampel, setidaknya dua tingkat dari sampel. Hal ini karena warna pada dinding biasanya berbeda dengan yang ada di sampel.

Selain itu, Anda juga harus tahu tentang arti beberapa warna mungkin membawa. Jika Anda ingin rasa kesejukan, Anda dapat memilih degradasi hijau, biru, dan abu-abu. Di sisi lain, merah dan kuning akan memberikan rasa hangat. Maka Anda harus mempertimbangkan kerukunan antara warna dan gaya rumah Anda. Anda harus berhati-hati dalam menggunakan cat putih. Gunakan warna cat rumah minimalis putih salju untuk rumah dengan desain minimalis dan modern. Putih lebih baik dikombinasikan dengan pink, beige, atau warna peach.

Juga, ada beberapa teknik dalam memilih warna terang dan berani. Pilih yang ringan untuk kamar di mana Anda mungkin menghabiskan sebagian besar waktu Anda, seperti kamar tidur, rumah kantor, ruang keluarga, atau daerah hiburan. Menggunakan orang-orang berani untuk kamar mandi dan ruang makan. Namun, itu tidak berarti bahwa Anda harus menghindari warna-warna berani, atau kombinasi antara terang dan yang berani untuk rumah Anda. Menggunakan kedua cahaya dan warna-warna berani yang baik untuk memberikan rasa lebih hidup dan mengurangi kebosanan.

Disarankan bahwa Anda membeli cat dalam volume kecil, dalam hal bahwa warna tidak cocok dengan interior, atau sesuai dengan keinginan Anda. Cobalah pada bagian dinding ( lebih baik jika Anda memilih bagian tersembunyi ) dengan roller atau kuas. Anda dapat menggunakan skema two-tone untuk lis dan dinding.

Itulah beberapa tips dalam memilih warna cat rumah minimalis. Pastikan bahwa Anda mendapatkan yang paling tepat untuk memberikan tampilan yang menakjubkan untuk rumah Anda.

No comments:

Post a Comment