Sunday 9 February 2014

Memilih Interior Warna Cat Rumah Minimalis

Jadi, apa jenis warna cat yang terbaik untuk ruang baru atau rumah baru ? Jika Anda sedang membangun rumah baru, merekonstruksi sebuah ruangan, atau hanya merencanakan atau mendekor ulang pertanyaan yang warna cat interior untuk digunakan adalah nomor satu pernyataan yg sukar untuk dijawab bagi banyak orang. Ada beberapa warna dasar di luar sana yang semacam warna default. Sebagai contoh, sebagian besar rumah dan ruang interior berwarna putih. Itu bukan seperti hak keputusan yang sulit ? Tapi pertanyaannya adalah apa putih ? Ada beige putih kotor off white dan sejumlah variasi halus lainnya. Ini variasi kecil dapat membuat dampak besar di kamar Anda. Lalu ada warna aksen untuk memilih dari. Apa cara terbaik untuk menghindari teka-teki ini ?

Ambil contoh saya. Ketika aku rumah kami dibangun, kami tidak tahu apa warna cat rumah minimalis untuk memilih baik. Ide pertama saya adalah untuk memiliki dipotong besar jet ubin hitam untuk lantai. Istri saya membenci ide. Saya mengatakan kepadanya bahwa kami akan menempatkan ubin kuning juga untuk melengkapi hitam. Sekali lagi ia membenci ide, dia mengatakan itu akan terlihat seperti taksi. Tapi dalam pikiran saya, saya jatuh cinta dengan konsep dan aku tidak ingin rumah kami terlihat seperti tempat yang menjemukan lama yang sama biasa sama seperti orang lain. Pada akhirnya, kami berkonsultasi dengan profesional untuk warna cat interior kami dan ia menyarankan sesuatu yang berbeda. Dia mengatakan ide saya akan bekerja jika rumah itu jauh lebih luas karena hitam akan membuat ruang kecil tampak lebih kecil. Saya sangat tercerahkan tentang warna interior dan desain. Berikut adalah beberapa tips dalam memilih warna cat interior yang sempurna.

Pikirkan Tema Tengah

Ini membantu sangat jika Anda memiliki tema sentral dalam pikiran sebelum Anda mulai dengan hal lain. Anggap saja seperti menulis esai yang baik. Anda tidak dapat memulai jika Anda tidak memiliki fokus. Tema memberi Anda ide bagus tentang apa yang Anda inginkan. Untuk rumah kami, kami membayangkan sebuah Zen tema modern dan menggunakan kayu dan bersih telanjang mencari desain untuk mencapai warna cat rumah minimalis Zen rasakan. Berpikir up dari tema dapat mulai dengan longgar ide tentang fitur rumah Anda (katakanlah Anda ingin rumah terlihat cerah ) atau itu hanya bisa menjadi furnitur favorit Anda atau pusat dari mana Anda ingin membangun konsep Anda. Misalnya, Anda memiliki meja kayu tua ini besar dan Anda ingin menjadi pusat, dari itu, Anda memutuskan untuk melihat pedesaan. Kemudian hal berikutnya yang Anda tahu Anda akan membeli perahu kayu dipotong setengah untuk ditampilkan pada dinding Anda pedesaan dinding bata berwarna merah bersama dengan bass hadiah Anda. Palet Anda dipersempit menjadi warna interior yang melengkapi ide Anda.

Jika Anda sudah memiliki perabot dan peralatan dan Anda tidak berencana untuk membeli yang baru, maka Anda harus mempertimbangkan bagaimana ini akan mempengaruhi warna cat interior Anda. Anda tidak ingin berakhir dengan warna yang benar-benar kacau dengan warna meresapi furnitur Anda.

Memvisualisasikan Melalui Ilustrasi atau Software

Ada perangkat lunak luar sana yang akan membantu Anda dengan ini di mana Anda input data dari apa yang Anda inginkan dan program ini menghasilkan gambar tiga dimensi dari desain interior masa depan Anda. Atau Anda bisa memiliki seseorang menggambar warna untuk Anda. Tentu saja Anda akan memerlukan profesional dalam kedua kasus tapi baik worth it. Jika tidak, coba saja benar-benar sulit membayangkan bagaimana segala sesuatu akan datang bersama-sama. Hasil akhir akan selalu sangat berbeda dari imajinasi Anda, gambar, atau komputer gambar yang dihasilkan.

Lihatlah Majalah dan / atau Rumah lain untuk Inspirasi

Bagi mereka yang tidak bisa memikirkan tema, ini harus menjadi langkah pertama bagi Anda. Melihat desain lainnya sangat membantu karena memberikan sesuatu untuk memulai dengan. Anda mungkin melihat unsur-unsur dalam desain lain yang Anda bisa menggabungkan dengan ide-ide Anda sendiri. Karena Anda berurusan cat warna interior, inspirasi visual dan asosiasi adalah kuncinya.

No comments:

Post a Comment