Sunday 9 February 2014

Menambahkan Warna Rumah Minimalis untuk Rumah Anda

Selama bertahun-tahun, skema warna netral adalah cara mudah untuk menghias. Sebagian besar warna dinding, perabot dan aksesoris yang beige atau putih. Sementara ini fungsional, banyak menjadi bosan dengan tampilan ini. Warna dapat merevitalisasi dekorasi rumah.

Hal ini penting untuk mencoba menggunakan item yang sudah di rumah Anda. Anak-anak suka menggunakan warna dalam karya seni mereka. Mengikuti contoh mereka. Bahkan, Anda dapat menggunakan karya seni anak Anda dengan menggunakan bingkai hitam tipis dan tikar putih bersih. Hal ini menciptakan tampilan minimalis yang sempurna untuk menampilkan warna dan seni. Keranjang multi-warna dapat ditampilkan di dapur. Cara lain yang sempurna untuk menghias adalah untuk memamerkan china indah.

Cat berwarna cerah dapat menambah vitalitas ruang ho - hum. Coba tambahkan blok warna oranye untuk ruang tamu netral. Sebuah trik desainer adalah untuk meninggalkan strip warna dinding asli untuk melembutkan warna baru yang berani. Strip juga bertindak sebagai bingkai dan menambah suasana berani ruangan.

Ada banyak teknik melukis lainnya yang dapat digunakan. Salah satu dinding dapat dicat warna cerah untuk memberikan titik fokus untuk sebuah ruangan. Sponge lukisan menciptakan pola belang, seperti awan lembut. Sebuah base coat diterapkan yang kemudian dibiarkan kering. Kemudian spons yang dicelupkan ke dalam glasir dan oleskan cat. Ini menciptakan pola tutul. Ragging, marmer, menyeret dan menyisir teknik lukisan lain yang perlu dipertimbangkan.

Aksesoris dapat menambahkan warna dan bunga ke sebuah ruangan. Vas, bunga, laci menarik, selimut, keramik, penutup lampu, shimmery bantal, dan lukisan adalah hanya beberapa cara yang menarik untuk menambah warna. Seni abstrak biasanya diisi dengan warna-warna cerah dan bentuk aslinya. Juga, pertimbangkan biasa seperti buah. Sebuah berdiri kristal kue bisa menjadi tampilan yang menakjubkan untuk lemon, apel, atau jeruk.

Karpet adalah cara sempurna untuk menambahkan warna untuk dekorasi rumah Anda. Karpet dapat memberikan membagi sebuah ruangan besar menjadi 2 wilayah yang berbeda. Mereka bisa menyatukan skema warna di sebuah ruangan dengan memasukkan warna gratis ke desain karpet. Warna-warna yang kaya dari Persia atau karpet Oriental dapat dengan mudah memberikan fokus dan dorongan yang diperlukan warna yang membutuhkan ruang. Karpet juga dapat menawarkan tekstur yang lembut dan kenyamanan karena mereka melindungi lantai kayu.

Jendela perabot cara yang ekonomis untuk menambah warna dekorasi interior. Pemilihan pola dan kain pasti untuk mengakomodasi skema desain. Beberapa contoh gaya tirai meliputi kelambu, tirai shirred, tie -back tirai dan tirai kafe. Sebuah keuntungan ganda dengan jendela furnishing adalah bahwa Anda dapat menambahkan warna dan tekstur ke sebuah ruangan. Misalnya, tie -back tirai dramatis tersampir ke satu sisi dan tali dan tassel juga dapat memberikan bunga.

Sangat mudah untuk menambahkan warna untuk dekorasi rumah Anda. Cat, aksesoris, karpet dan jendela furnishing adalah cara-cara ekonomi untuk reenergize rumah Anda. Warna dapat mengubah suasana ruang. Hal ini juga memberikan kedalaman memikat dan menarik untuk sebuah ruangan.

3. Dekorasi Warna Alama Pada Warna Rumah Minimalis

Warna-warna alam menyediakan lingkungan yang sangat menenangkan di rumah. Dalam nyaman terawat rumah Anda akan merasa santai saat Anda berjalan di pintu karena tidak ada yang menarik perhatian Anda segera selain seluruh skema warna tenang.

Tapi warna rumah minimalis alami tidak harus membosankan. Dinding ke dinding krim mungkin terlihat minimalis tapi perlu sesuatu untuk istirahat itu dan itu sangat penting dengan skema warna alami untuk menambahkan bunga dengan tekstur dan aksesoris.

lantai

Pilihan termudah adalah lantai kayu alami, mungkin dengan sejumlah karpet dalam krim atau coklat. Jika Anda lebih memilih karpet maka Anda akan menemukan sentuhan beige pilihan yang baik di seluruh rumah Anda karena ini akan menawarkan latar belakang netral dan memberikan perasaan ruang. Adapun dapur dan kamar mandi, permukaan batu alam akan baik asalkan itu terpasang dan disegel untuk menyediakan air dan tahan noda.

gorden

Blinds atau tirai krim adalah pilihan yang baik untuk jendela Anda. Sebuah pola bunga halus juga akan sesuai dengan beberapa gaya dan kamar. Atau bahkan linen taupe atau kain rami. Gaya yang tepat untuk memilih tergantung pada apakah ruangan Anda akan menjadi negara, tradisional atau kontemporer. Ketiga gaya dapat menggunakan skema warna rumah minimalis alami.

mebel

Kayu lagi pilihan alami untuk furniture dan seperti jendela perawatan Anda dapat membeli mebel kayu dalam segala macam gaya dari yang paling kontemporer untuk paling tradisional. Untuk sofa dan kursi krim alami belacu, berat kapas atau rami meliputi akan bekerja dengan baik serta krem atau karat.

asesori

Dengan latar belakang netral Anda benar-benar bisa pergi ke kota pada aksesori dan Anda bisa benar-benar pergi ke kota dengan perunggu alam atau patung batu atau tanaman arsitektur dalam pot batu besar. Tapi Anda tidak harus menghabiskan bumi untuk menyelesaikan dekorasi alami Anda. Item alami seperti rumput di vas atau potongan kayu apung atau kerang juga terlihat baik, seperti halnya mangkuk kayu dan kelompok tanaman kecil dalam pot terakota.

Ada karpet untuk melengkapi setiap skema warna dan Anda akan menemukan semua jenis karpet di FlooringCarpetsRugs.com. Karpet coklat sangat efektif dalam jenis pengaturan dan Anda bisa mendapatkan setiap jenis dari karpet perapian beige untuk fitur kulit coklat karpet dengan bercinta tumpukan untuk melengkapi kamar Anda seperti yang Anda inginkan untuk melihat.

No comments:

Post a Comment