Sunday 9 February 2014

Tips Interior Desain Rumah Sederhana

Di masa lalu dekorasi rumah Anda adalah pekerjaan seorang profesional. Namun karena tren baru semakin banyak pemilik rumah yang membuat pergi itu sendiri. Sebagai hasil dari tren ini dan banyak TV, radio dan majalah yang menampilkan desain interior kebanyakan orang jauh lebih terampil daripada di masa lalu.

Dekorasi rumah Anda tidak perlu mahal dan Anda tidak perlu meragukan kemampuan Anda untuk seni dan bakat ! Anda bisa bersenang-senang dan menyimpan banyak uang pada waktu yang sama. Tidak ada pelatihan nyata dibutuhkan, hanya beberapa akal sehat dan Anda tidak perlu menyewa seorang profesional untuk datang ke rumah Anda.

Hanya menjaga desain rumah sederhana semuanya sederhana. Ini adalah bagaimana desainer interior yang paling sukses melakukannya dengan baik. Banyak orang hanya membuang terlalu banyak barang di ketika melakukan desain rumah mereka sendiri. Sebuah kamar yang elegan dan indah sering jarang objek.

Ingat fungsi yang lebih penting daripada apa pun dan ketika merancang rumah bertanya pada diri sendiri "Apakah ini berguna? ". Jika tidak melepasnya.

Ini tidak sulit untuk membuat rumah Anda yang indah, yang Anda pergi Anda tidak akan dapat berhenti dan Anda akan membuat rumah Anda disesuaikan ti setelan setiap kebutuhan Anda. Plus Anda akan menghemat banyak uang melakukannya.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat Anda pergi

Menyisir desain rumah sederhana Anda dan menyingkirkan segala sesuatu yang tidak ada gunanya. Menjual atau memberikannya. Ini termasuk furnitur besar dan berguna pernak pernik non sentimental.
Menyimpan semua peralatan musiman Anda di kotak aman dari situs. Anda tidak perlu jaket musim dingin menyumbat lorong Anda di musim panas !
Pertimbangkan mendapatkan furnitur yang lebih kecil untuk menggantikan hal-hal besar.
Ingat waktu dan menjaga hal-hal modern. Desain tahun 1970-an terasa berdebu dan tua sehingga Anda mungkin ingin menyingkirkan semua item lama.
Pertimbangkan menempatkan karpet ke kamar Anda bersantai masuk Ini membuat semuanya merasa jauh lebih nyaman dan jelek tapi masih bisa bersih dan modern.
Pastikan menyebar cahaya ke seluruh penjuru rumah Anda, terutama dapur. Instal hemat energi pencahayaan lebih jika kebutuhan akan.
Jaga kamar mandi yang sederhana seperti mungkin.Hal manusiawi akan membantu Anda tetap kuman dan kotoran gratis.
Pertimbangkan untuk menambahkan perlengkapan untuk rumah Anda untuk menambahkan rincian yang bagus, seperti perapian modern dan rak modern untuk menggantung peralatan dapur.
Ini hanya beberapa tips sederhana tapi ada begitu banyak lagi yang dapat Anda lakukan. Gunakan imajinasi Anda dan meminta teman-teman Anda dan keluarga untuk membantu juga.

No comments:

Post a Comment